Menu

Tottenham memenangkan Liga Champions akan luar biasa

Setelah kembalinya semifinal Liverpool yang luar biasa pada Selasa malam, Tottenham menghasilkan phoenix mereka sendiri dari kembalinya abu pada Rabu malam melawan Ajax di Johan Cruyff Arena.

Spurs menuju ke leg kedua semifinal 1-0 turun dari leg pertama di Stadion Tottenham. Di babak pertama, tim Mauricio Pochettino kalah 2-0 dan membutuhkan tiga gol untuk mencapai final.

Namun, hat-trick babak kedua yang luar biasa dari Lucas Moura, termasuk gol kemenangan di menit akhir, membuat tim tamu lolos ke final dengan gol tandang. Itu cukup sederhana.

Tidak pernah berhenti percaya

Bahkan pada 2-0, para pemain Spurs tidak pernah berhenti pergi dan terus berjuang, meskipun defisit tampaknya seperti yang tidak dapat diatasi untuk diatasi. Mencetak tiga gol dalam 35 menit dari kandang melawan tim seperti Ajax adalah pencapaian besar. Itu bahkan lebih mengesankan bahwa mereka melakukannya tanpa bantuan kapten Harry Kane.

Tim dari London utara selalu tampak seperti mereka percaya bahwa mereka akan meningkatkan level permainan. Setelah mereka mencetak gol pertama, momentum mengayunkan demi pengunjung, karena raksasa Belanda berusaha keras untuk bertahan, termasuk membuat pengganti defensif.

Fakta bahwa gol datang pada kemenangan ke-95 menunjukkan bahwa tim Pochettino selalu percaya bahwa mereka akan menemukan kunci Livescore Football untuk membuka kunci pertahanan Ajax.

Tidak ada pemain, tidak ada masalah

Tottenham adalah satu-satunya klub Liga Premier yang tidak menandatangani kontrak musim panas lalu. Sebenarnya, sepertinya Spurs perlu menambahkan kualitas ekstra dan bahkan kuantitas pada skuad mereka untuk meningkatkan tantangan gelar musim ini.

Tim London utara belum memiliki keberuntungan terbaik dengan cedera musim ini. Mereka gagal untuk benar-benar memasang tantangan judul yang realistis melawan tim-tim terbaik di Liga Premier di Manchester City dan Liverpool.

Tottenham telah mengamankan satu tempat di Liga Champions untuk musim depan, kecuali ayunan delapan gol gila demi Arsenal pada hari Minggu. Fakta bahwa mereka telah membuat final Liga Champions adalah pencapaian tingkat berikutnya.

Bos Spurs, Pochettino, layak mendapatkan pujian luar biasa untuk kampanye fantastis Tottenham. Saya ragu banyak penggemar Tottenham percaya bahwa mereka akan membuat final Eropa pertama mereka dalam 35 tahun dan penampilan final Piala Eropa pertama mereka di awal kampanye.

Fakta bahwa mereka telah mencapai apa yang mereka miliki musim ini adalah bukti keterampilan manajerial Pochettino. Pemain Argentina itu menunjukkan kesetiaan yang besar kepada klub London utara, meskipun ada hubungan dengan pekerjaan Real Madrid dan Manchester United.

Sekarang ada spekulasi bahwa mantan bos Espanyol bisa meninggalkan perannya jika Tottenham memenangkan final Liga Champions, yang akan menjadi gila.

Underdog untuk mengatasi peluang di final

Tottenham menentangnya pada 1 Juni untuk memenangkan Liga Champions di Madrid. Spurs adalah peluang 13/5 untuk mengalahkan rival Liga Premier Liverpool di final.

Tim dari London utara ini menderita dua kekalahan tipis 2-1 melawan Merseysider musim ini di Liga Premier. Namun, mereka adalah salah satu dari sedikit tim dalam beberapa bulan terakhir di papan atas yang telah memberi The Reds tantangan yang layak. Mereka tentu saja berutang sisi Jurgen Klopp atas kekalahan mereka di awal kampanye.

Namun, Spurs menghadapi salah satu tim terbaik di pertandingan Eropa. Sisi Pochettino telah membuktikan bahwa mereka menyukai tantangan. Seperti beberapa malam terakhir sepak bola juga telah membuktikan, sepak bola adalah permainan tua yang lucu dan apa pun bisa terjadi di Madrid.

Jika Tottenham memenangkan Liga Champions musim ini setelah kurangnya investasi di musim panas, itu akan sangat luar biasa. Akan lebih luar biasa lagi jika melawan Liverpool, yang Livescore tampaknya ditakdirkan untuk memenangkan trofi musim ini.

Bisakah Tottenham mengatasi rintangan lagi dan memenangkan final Liga Champions?

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.